Happy Asmara dan Gilga Sahid Buka Suara soal Pernikahan Mereka yang Digelar Tertutup

Senin, 24 Juni 2024 - 13:43 WIB
loading...
Happy Asmara dan Gilga...
Happy Asmara dan Gilga Sahid tengah jadi sorotan karena diduga telah melangsungkan pernikahan. Foto/Instagram Happy Asmara
A A A
JAKARTA - Happy Asmara dan Gilga Sahid tengah jadi sorotan karena diduga telah melangsungkan pernikahan. Kabar ini pertama kali tersebar melalui unggahan foto di laman TikTok maupun akun gosip Instagram yang memperlihatkan Happy dan Gilga menggunakan baju pengantin.

Gilga dan Happy disebut-sebut sengaja menggelar pernikahan secara tertutup di kawasan Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu (22/6/2024) lalu.

Dua penyanyi itu merespons santai isu pernikahan tersebut. Pada kolom komentar di salah satu unggahan akun TikTok pribadi milik Gilga Sahid, Happy Asmara malah mengucapkan selamat kepada Gilga atas pernikahannya. Bukan memberikan klarifikasi atas isu tersebut, Happy justru melempar candaan kepada Gilga soal pernikahannya.



"Katanya menikah ya? Happy wedding Mas Gilga. Salam dari Kediri, Sehat selalu ya," tulis Happy Asmara, dikutip dari kolom komentar akun TikTok Gilga Sahid, @gsahidh, Senin (24/6/2024).

Komentar ini langsung dijawab oleh Gilga Sahid. Balasan dari Gilga juga tak kalah kocak. Dia membalas ucapan selamat dari Happy dengan berbalik mengucapkan selamat.

Seolah mengaitkan dengan isu yang beredar tentang pernikahannya dan Happy yang digelar tertutup, Gilga mengucapkan selamat atas pernikahan Happy yang digelar secara intimate.



"Aduh, makasih kak Happy. Dengar-dengar kak Happy juga habis melaksanakan intimate wedding ya, samawa ya kak, salam dari Madiun. Sehat selalu," kata Gilga Sahid.

Hingga saat ini, baik Happy maupun Gilga belum buka suara terkait foto pernikahan yang beredar tersebut. Happy terlihat membagikan foto dan video kesehariannya di laman Insta Story, sementara Gilga hanya mengunggah poster acara yang menjadi tempatnya manggung.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1582 seconds (0.1#10.140)